Tuesday, February 9, 2010

Join people string

Buat anda yang punya kebiasaan menggunakan Facebook, Twitter dan Myspace...

Seandainya Facebook, Twitter dan Myspace membayar untuk setiap teman atau followers yang Anda tambahkan, berapa teman yang akan Anda tambahkan? Tentu akan anda tambahkan sebanyak-banyaknya. Sayangnya mereka tidak membayar Anda, sampai detik ini.

Tapi... Jangan kuatir! People String (PS) akan membayar untuk setiap email dan surat pos yang Anda terima serta untuk setiap orang yang Anda ajak bergabung. PS membayar komisi-komisi sebesar 2-20%, tergantung status membership dan level.

Apa sih People String ini?
People String adalah jaringan komunitas sosial global yang baru. Sama seperti Facebook, tetapi disini anda bisa mendalami kreativitas, budaya dan forum untuk mengekspresikan diri, sementara yang lain hanya sebatas social network biasa. Ini bedanya, People String membagi-bagikan keuntungannya kepada setiap anggota.
Kongkritnya inilah manfaat tak terhingga dari People String:
1. $1.53 langsung setelah selesai registrasi.
2. $0.50 untuk setiap teman yang Anda ajak bergabung.
3. Komisi dari setiap teman dalam group Anda sampai level 6: 20% (direct referral) dan (6% level) 2-6 untuk entrepreneur member, 5% (direct referral) dan 2% (level 2-6) untuk free member.

Bagaimana Cara untuk mendapatkan benefit tersebut?
Caranya gampang. Anda mendaftar secara gratis kemudian mengajak beberapa teman untuk bergabung sebagai teman lagi di People String. Mungkin Anda akan takjub melihat pertumbuhan grup nantinya dalam beberapa waktu. Jika 10 teman saja yang anda ajak dan mengajak teman mereka mengajak teman lagi… dalam beberapa bulan sudah ada lebih dari 40 ribu teman. Jadi “pekerjaan” di People String sangat-sangat enteng, tapi potensi duitnya... Luar biasa!.

Dari mana People String mengumpulkan uang itu?
People String dibayar oleh perusahaan atau pengusaha yang memasang iklan. Iklan-iklan tersebut disalurkan oleh People String melalui mail (surat pos) dan email (surat elektronik), serta dipasang langsung pada website People String.
Mail dan email akan dikirim pada para member. Jumlahnya bergantung pada permintaan member. Pada waktu menjawab questioner (saat mendaftar) Anda dapat tentukan sendiri berapa surat dan email yang mau Anda terima setiap hari. Surat dan email tersebut tidak perlu Anda baca (tidak wajib). Putuskan sendiri apakah Anda mau membaca atau tidak. Sama sekali tidak ada beban.

Sulitkah proses registrasi?
Sama sekali tidak. Klik di sini atau klik banner di halaman bawah ini, lalu
ikutilah langkah-langkah berikut:
1. Klik Sign up now.
2. Isi username.
3. Untuk daftar gratis pilih Free Account.
4. Isi formulir.
5. Login.
6. Click Mailbox Cashbox.
7. Klik Take your survey.
8. Jawab survey.
9. Selesai.
Jika menjawab survey dirasa agak merepotkan bagi anda yang kurang paham Bahasa Inggris, jangan khawatir...! Anda dapat melakukannya dengan cara sbb:
1) Conteng saja secara sembarangan karena pilihan yang Anda conteng tidak berpengaruh pada income Anda. Survey ini hanya sebatas mengetahui keadaan dan minat Anda sehingga People String dapat mengirim iklan ke sasaran yang tepat.
Beberapa minggu setelah registrasi nanti akan datang surat ke rumah Anda yang isinya sebuah kode (code). Code ini nanti akan digunakan untuk mulai aktifkan proses aliran Dollar ke rekening Anda. Ikuti petunjuknya. Setelah itu surat dan email akan mengalir ke kotak surat/mailbox Anda dan Dollar pun mengalir secara pasif ke rekening Anda.

Bagaimana caranya menambahkan teman di People String?
Ini soal mudah. Teman2 Anda punya Facebook atau social community yang lain diajak saja mereka untuk rame-rame ngumpul lagi tapi di PS…. Anda bisa juga melakukan promosi dengan berbagai cara.

Bertindak dan buktikanlah sendiri sekarang.

Semoga berhasil...
Salam stringer

1 comment:

  1. Trims utk informasinya, Pak Yadi. smoga sukses selalu.

    ReplyDelete